14 Jul 2010

Janjian buat Tango Waffle Crunchox

making-sweetness

Photobucket

Nah, hari-hari selanjutnya aku bingung mau jajan apa di kantin. Aku bosen sama coklat yang itu-itu aja. Kalo coklat yang ngga itu-itu aja a.k.a  jarang aku coba di sekolah harganya mahal. Bisa-bisa aku ngga bayar kas kelas dong.

Waktu aku liat-liat di kantin, ternyata ada snack yang baru dijual di sana lho. Tango Waffle Crunchox. Ya, kemaren-kemaren di kantin belom jual Tango Waffle Crunchox. Sambil ngebayangin enaknya Tango Waffle Crunchox yang kemaren aku makan, aku bilang sama Ibu Kantin mau beli Tango Waffle Crunchox. Ga tanggung-tanggung, lho. Aku langsung beli empat, hihihi, soalnya murah meriah lima ratus rupiah udah bikin kenyang :D

Pas aku bawa Tango Waffle Crunchox yang baru aku beli ke kelas, Ana, temen sebangkuku nanya, “Mbak Wek, apa itu?” tanyanya. Oh iya, 'Mbak Wek' itu panggilanku di kelas 9 G, hehehe. Trus aku jawab, “Ini? Ya snack dong :D. Ini Tango Waffle Crunchox,”. Ana nanya lagi, “Enak, Mbak?”. “Iya, nih cobain satu,” sambil ngasi Tango Waffle Crunchox.

Setelah gigitan pertama, Ana bilang, “Wah, coklatnya yang tebel, wafflenya yang renyah, rasakan segera Tango Waffle Crunchox ini,” sambil niru gaya iklan di TV.


Photobucket

Sejak itu, snack wajibku & Ana di sekolah adalaaah *jeng jeng* Tango Waffle Crunchox! Hihihi :).  Malah ada yang bilang, aku sama Ana janjian beli snack yang sama, mueheheh~~ XD

Situs Tango Peduli Gizi
Twitter Waffle Crunchox

Photobucket
making-sweetness Written by Aika
making-sweetness Posted at : 18.56


Bookmark and Share








Photobucket

Nah, hari-hari selanjutnya aku bingung mau jajan apa di kantin. Aku bosen sama coklat yang itu-itu aja. Kalo coklat yang ngga itu-itu aja a.k.a jarang aku coba di sekolah harganya mahal. Bisa-bisa aku ngga bayar kas kelas dong.

Waktu aku liat-liat di kantin, ternyata ada snack yang baru dijual di sana lho. Tango Waffle Crunchox. Ya, kemaren-kemaren di kantin belom jual Tango Waffle Crunchox. Sambil ngebayangin enaknya Tango Waffle Crunchox yang kemaren aku makan, aku bilang sama Ibu Kantin mau beli Tango Waffle Crunchox. Ga tanggung-tanggung, lho. Aku langsung beli empat, hihihi, soalnya murah meriah lima ratus rupiah udah bikin kenyang :D

Pas aku bawa Tango Waffle Crunchox yang baru aku beli ke kelas, Ana, temen sebangkuku nanya, “Mbak Wek, apa itu?” tanyanya. Oh iya, 'Mbak Wek' itu panggilanku di kelas 9 G, hehehe. Trus aku jawab, “Ini? Ya snack dong :D. Ini Tango Waffle Crunchox,”. Ana nanya lagi, “Enak, Mbak?”. “Iya, nih cobain satu,” sambil ngasi Tango Waffle Crunchox.

Setelah gigitan pertama, Ana bilang, “Wah, coklatnya yang tebel, wafflenya yang renyah, rasakan segera Tango Waffle Crunchox ini,” katanya sambil niru gaya iklan di TV.




Photobucket

Sejak itu, snack wajibku & Ana di sekolah adalaaah *jeng jeng* Tango Waffle Crunchox! Hihihi :). Malah ada yang bilang, aku sama Ana janjian beli snack yang sama, mueheheh~~ XD

Situs Tango Peduli Gizi
Twitter Waffle Crunchox

Photobucket
making-sweetness Written by Aika
making-sweetness Posted at : 18.56




8 komentar:

  1. please comment :)
    thanks before ^_^

    BalasHapus
  2. mauuu dong bagi waffle crunchox nya :D

    BalasHapus
  3. @ Filia : ayo ke Banyuwangi, nanti aku kasi, hihihi :D

    BalasHapus
  4. emang enak tuh waffle crunchox

    BalasHapus
  5. @ nisa : iyaa, aku suka benget, hihihi :D

    BalasHapus
  6. bagi dunk....
    kayanya enak tuh....

    BalasHapus
  7. @ riesta : boleh... boleh... tango waffle crunchoxnya emang enak, lho... ^_^

    BalasHapus
  8. wah iklan wafer waffle crunchox tuh..

    BalasHapus

Thanks for your comment(s) (ʃ⌣ƪ) ♥