IPA? IPS?

Hai~~ Mumpung lagi in a good mood buat ngepost apa yang pengen aku curhatin dari kemaren, mending ga nunda-nunda lagi deh, daripada ntar jadi males lagi, mueheheh-..-v

Jadi ceritanya ituhh.... #eaaa. Ehm *fokus fokus*. Jadi ceritanya itu aku bingung milih program penjurusan kelas XI.  Di sekolahku, SMAN 1 Glagah ada 2 opsi, IA (Ilmu Alam) & IS (Ilmu Sosial). Awalnya udah mantep pengen masuk kelas IA, apalagi kalo kelas IA kan bisa ikut OSN biologi (seenggaknya ada kesempatan buat ikut di matpel biologi) (‾⌣‾)♉
*Rada OOT dikit yaa._.v* Ternyata pengalaman masuk seleksi Science Club sampe ngewakilin sekolah buat seleksi OSN biologi tingkat..... kabupaten._. pas SMP (bareng sekitar 10-15 murid lain) jadi bikin ketagihan sama pelajaran biologi. Yah meski ga jadi yang paling pinter, mueheheh.(‾⌣‾)♉ Rasanya udah ‘klik’ aja sama pelajaran biologi. Pas wawancara penerimaan murid baru (SMA) juga sempet bingung milih kelas pengayaan bidang apa. Waktu itu pilihannya ada kelas Matematika-Fisika (X1), Biologi-Kimia (X2), sama TI-Astronomi (X3). Pengennya milih opsi 3 soalnya aku seneng bgt sama TI , tapi aku juga pengen milih opsi 2 soalnya pengen bisa ikut OSN biologi. Akhirnya dengan mantap milih *jeng jeng* opsi 2, Biologi-Kimia. ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

*Back to the main topic._.* Abis ngejalanin kurang lebih setahun bareng pelajaran2 IPA & IPS di kelas X, jadinya malah mantep di kelas IS._. Soalnya aku pengen nerusin kuliah di jurusan psikologi *amin*. (˘ʃƪ˘) Bismillah...... Insyaallah yakin pengen masuk IS :’) Tapi rasanya agak sedih juga ga bisa ketemu pelajaran biologi lagi (˘̩̩̩^˘̩̩ƪ) *oke ini lebay*

Maunya sih nulis agak panjang & lebih rinci lagi, tapi takutnya ntar salah ngomong._.
Ya udah, segini aja kali ya, mueheheh u,u
Byeee (≧▽≦)づ♥

*Update*
Buat yang ragu & bingung pengen nerusin ke program IPA/IPS bisa baca pendapat orang2 di Yahoo! Answers ( '▽')-σ click here

*Update*
Artikel dari blog sebelah  ( '▽')-σ  Jurusan IPA vs IPS: Masihkah Harus Dipertentangkan?


making-sweetness Written by DwiKHR 
making-sweetness Posted at : 19.59